Minggu, 16 September 2012

Kegagalan adalah Awal dari suatu keberhasilan


Kegagalan adalah hal yang paling pahit yang kita rasakan dalam hidup.. saat kita terjatuh karena suatu kegagalan.. sulit rasanya untuk kembali bangkit.. Nggak sedikit pengorbanan yang udah ditebus untuk meraih apa yang diimpikan.. tapi ketika Tuhan mempunyai rencana lain akan hal itu.. Kita harus bisa merelakannya.. apapun bentuknya,, semua pasti mengarahkan kita ke jalan yang baik… mulut memang selalu bisa berkata lain.. tapi hati, terasa perih saat tahu kenyataan pahit tentang sebuah kegagalan..

Semua orang pasti pernah jatuh.. pasti pernah merasakan pahitnya keterpurukan karena suatu kegagalan.. tapi apalah daya.. itu takdir Tuhan yang harus kita terima n kita ikhlaskan. Meskipun susah untuk menjalaninya.. tapi kita harus tetap bangkit.. meskipun rasa putus asa telah menggerogoti pikiran n hati kita.. yakinlah sesuatu yang terbaik itu akan datang kepada kita..

Mungkin kita pernah jatuh sekali, dua kali, tiga kali, atau empat kali.. tapi seketika tiu juga kita harus bangkit lebih dari apa yang pernah menjatuhkan kita. kita harus bisa bangkit 5 atau 6 kali.. karena dunia pasti menjadi milik kita asal kita mau berusaha.. n dunia belum berakhir sebelum kita mendapatkan apa yang kita cita-citakan…

Teruslah berjuang menggapai cita.. jangan pernah berputus asa atau mengucilkan diri dari lingkungan karena kegagalan yang kita alami.. karena itu akan mematikan semangat juang kita n memupuskan segala impian n harapan kita…. karena kegagalan awal dari suatu keberhasilan kita yang menanti kita disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar