Minggu, 16 September 2012

AKU SUKA KAMU


aku suka saat dimana kamu menatap mataku yang membuatku tersipu malu karna tatapanmu.
Aku suka saat dimana kamu membelai rambutku,, membuatku nyaman ketika berada dekatmu.
Aku suka saat dimana kamu menggandeng tanganku di depan umum yang menandakan kamu ngga pernah malu jalan sama aku.
Aku suka saat dimana kamu memelukku erat ketika aku menitikkan air mataku dan ketika ku merindukanmu
Aku suka saat dimana kau menciumku, sebuah ciuman hangat yang selalu membuatku damai dan bahagia saat bersamamu
Aku suka saat dimana kau mengatakan AKU MENCINTAIMU, yang selalu membuatku menjadi wanita paling bahagia di dunia
Aku suka caramu memperlakukanku dan menjadikanku seorang cinderella
Aku suka caramu memanjakanku, penuh kedewasaan kau menyikapi sifat manjaku
Aku suka caramu menghadapi keegoisanku dan dengan penuh kesabaran perlahan kau membuatku berubah menjadi dewasa
Aku suka caramu mencintaiku, dengan penuh kerendahan diri, kesederhanaan, n kedewasaan
Aku suka caramu menyatakan cinta padaku, meskipun tanpa ekspresi namun karena itulah aku menyukaimu
Aku suka apapun yang ada di dirimu.. setiap detail, setiap inci, apapun itu.. aku benar-benar menyukaimu..!!

n when I said,” I LOVE YOU”.. it means I wanna Life for you


Tidak ada komentar:

Posting Komentar