Jumat, 28 September 2012

Inilah Cintaku


Ku suka dia..
Ku sayang dia..
Ku cinta dia..
N hanya dia yang ku mau di dunia ini..

Cinta telah membuatku gelap mata n buta karenanya,,  karena aku begitu mengagumi.. mencintai n bahkan rela mati demi dia.. dia bukanlah sosok yang sempurna,, tapi tanpa dia.. cintaku tak akan sempurna. Gila..!! yaa.. emang aku tergila-gila dengan dia.. He is my inspiration. Dia yang membuatku berubah menjadi seperti sekarang. Tanpa dia,, mungkin aku hanyalah seorang gadis yang masih saja bersikap kekanak-kanakan, egois n bahkan semena-mena terhadap sesuatu yang aku nggak suka. Cinta telah merubah segalanya. Cinta juga memberikan kehidupan yang bewarna.. tanpa cintanya,, aku tak kan bisa berdiri tegap seperti sekarang.

Orang bilang, janganlah kau mencintai seseorang secara berlebihan.. karena apabila suatu saat nanti sebuah bongkahan batu menghambat perjalanan hidupmu.. maka akan sakit sekali ketika terjatuh. Aku tak setuju.. karna apa?? Ketika kita telah siap untuk menjatuhkan hati kita kepada orang yang kita sayang.. maka disaat itulah kita siap untuk menghadapi bongkahan batu itu. Sebuah batu besar hanya akan menjadi momok yang selalu mengganggu kita bila kita tak menghadapinya.

Yang kutau, cinta itu indah.. apapun resikonya.. ketika cinta bersemi di dalam hati.. pupuklah n rawatlah baik-baik.. jangan biarkan hama merusaknya.. sama seperti cintaku padanya.. tak akan ku biarkan hama itu n bongkahan batu itu menggangu n menghambat perjalanan cinta kami.. sekuat tenaga aku akan selalu memperjuangkan cinta itu.. mungkin pepatah selalu bilang, mendapatkan tak semudah menjaganya.. antara setuju atau tidak dengan konsep itu.. karena itu semua tergantung kepada setiap individu yang menjalaninya. Bila ia siap berkorban untuk itu semua, menjaga menjadi pekerjaan yang mudah n menyenangkan tentunyaa..

Ku cinta dia bukan karena siapa dia.. tapi bagaimana dia ketika bersamaku.. n aku tak menginginkan dia untuk menjadi sempurna,, karena dia tlah membuatku menjadi seorang wanita yang paling sempurna karena cinta yang dia beri..

Sekali lagi aku katakan.. aku sayang dia,, aku cinta dia.. n dia segalanya bagiku.. n hanya dia yang aku mau di dunia ini. Dalam setiap doa n harapan,, aku slalu meminta kepada Tuhan,, agar kami berjodoh sebagai pasangan yang tak hanya hidup di dunia,, tapi juga di akhirat. N semua hama n bongkahan yang Tuhan ujikan kepada cinta kami,, kami bisa melewatinya. N pada akhirnya aku bisa hidup bersama dia untuk selama-lamanya.  Amienn. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar